Skip to main content

Cara Menafsirkan Mimpi Yang Benar

Cara menafsirkan mimpi yang benar menurut pemilik caramudahmenafsirkanmimpi.blogspot.com adalah mudah. Menurutnya orang yang benar-benar bisa menafsirkan mimpi yang baik adalah orang yang bermimpi tersebut, bukan orang yang ahli tafsir mimpi, bukan primbon mimpi, bukan kamus mimpi apalgi orang-orang yang mengiklan diriya ahli tafsir mim.

Orang yang benar-benar bisa menafsirkan mimpinya dengan tepat sebenarnya adalah orang yang bermimpi tersebut asalkan dia tahu caranya. Hanya diri pribadi, hanya kita pribadi yang benar-benar siapa diri kita tapi yaitu asal kita sudah sadar siapa diri kita. Mungkin ada orang yang seolah-olah tahu siapa diri kita, namun tetap saja dia orang lain. Banyak hal dan sesuatu yang tidak bisa dibaca orang lain tentang diri kita, begitu juga dengan mimpi.


Saya kasih ibarat atau contoh, sepandai-pandainya dan seenak-enaknya seorang juru masak atau chef tidak mungkin masaknnya enak disetiap lidah orang yang mencicipi masakannya. Jadi seahli-ahlinya orang bisa menafsirkan mimpi orang lain tidak mungkin akan selalu tepat untuk orang lain, bahkan mungkin banyak yang tidak tepat.

Seorang Raja chef ahli masakan barat dan memasak masakan barat lalu disugukan ke orang jawa, tentu orang jawa akan merasa aneh bukan? Akan terasa tidak enak. Itu baru untuk orang jawa, lalu bagaimana untuk orang betawi? Sunda? Madura? Orang Sumatra? Dan lain sebagainya. Untuk orang yang terlahir di kota-kota yang memiliki lidah yang modern atau terbiasa dengan masakan barat, masakan Raja Chef dari barat tersebut tentu mungkin akan terasa enak tapi tidak bagi yang bukan mereka yang lidahnya modern.

Ada banyak faktor yang mempengaruhi mimpi dan tafsir mimpi sehingga cara menafsirkan mimpi yang baik dan benar sebenarnya hanya pemilik mimpi tersebut yang benar-benar tahu. Bisa saja satu mimpi memiliki arti yang berbeda, dan bisa saja mimpi yang berbeda namun memiliki makna yang sama.

Menurut pemilik caramudahmenafsirkanmimpi.blogspot.co.id, menafsirkan mimpi itu tidak perlu menghapalkan arti-arti mimpi dalam buku kitab tafsir mimpi yang bikin kepala jadi puyeng. Menafsirkan mimpi itu tidak perlu bertanya pada orang lain karena hal tersebut kadang malah berbahaya dan bisa menimbulakn fitnah, apalagi kalau mimpinya aneh-aneh. Dan yang jelas sve your money dari para ahli tafsir mimpi yang belum tentu pas tafsiran mimpinya.

Bila Anda ingin menafsirkan mimpi Anda dengan mudah maka dapatkan ebook cara menafsirkan mimpi dari rahasiamimpi.com. Disitu akan dibahas cara menafsirkan mimpi dari A-Z, cara mendapatkan mimpi yang benar, cara bagaimana kalau pikiran mentok dalam menafsrikan mimpi. Disitu akan dibahas juga apakah mimpi hanya milik orang yang dekat dengan Allah atau Tuhan saja atau orang bejatpun bisa mendapatkan mimpi yang benar.

Secara garis besar saya bisa menangkap paparan cara menafsrikan mimpi dari rahasiamimpi.com dan sangat mudah. Caranya sebenarnya gampang, ibarat kail cara menafsirkan mimpi itu kail namun orang seringkali terpaku pada ikannya sehingga banyak orang membeli buku tafsir mimpi atau kitab tafsir mimpi atau kamus mimpi namun bukannya tahu apa arti dari mimpinya, setelah mencocok-cocokkannya dengan buku tafsir mimpi, tapi malah jadi bingung. Ya jadi bingung. Bahkan untuk mimpi yang sederhanapun bingung mencari artinya apalagi untuk mengartikan mimpi yang panjang dan punya jalan cerita.

Benar-benar cara menafsirkan mimpi yang mudah dan sangat saya rekomendsikan untuk Anda. Saya baru dengar saja sudah terbuka apalagi jika Anda memilik ebook premiumnya dimana disitu akan dibuka panjang lebar rahasia cara menafsirkan mimpi..

Oh ya selain tahu makna dari mimpi kita sebenarnya apa sih keuntungan bisa menafsirkan mimpi? Diantaranya adalah bisa memahami diri kita atau jati diri kita dan bisa juga loh kita mengetahui sesuatu yang akan terjadi. Wow keren ya? Panjang lebarnya tentunya ada di ebook premiun cara mudah menafsirkan mimpi dari rahasiamimpi.com. Cepetan miliki sebelum orang lain memiliki. Oh ya ini hanya di rahasiamimpi.com dan baru pertama kali yang begiini dibuka untuk umum.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Dan Cara Mediumisasi

Ini adalah cerita dan cara mediumisasi yang saya tahu yang dulu pernah dilakukan oleh teman-teman saya dan oleh guru dzikir saya yang terkontaminasi urusan klenik. Cerita mediumisasi ini benar-benar saya tahu dan teman-teman bisa melakukannya dengan mudah.

Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna

PENGOBATAN ITU MAHAL BRO Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna. Judul tersebut sekarang sedang trends karena Pengobatan Rahasia Qalbu milik Sony Sutisna (diduga ) memakan korban (yang merasa ditipu). Tulisan ini saya tulis sebagai komentar yang perlu Anda ketahui tentang seluk beluk pengobatan alternatif yang banyak terjadi akhir-akhir ini untuk menghindari penipuan.

Rahasia Mujarobat Dan Silahul Mukmin

Dari kecil saya sudah terbiasa  dengan buku mujarobat, silahul mukmin dan buku-buku ilmu kesaktian lainnya yang memang banyak dijual bebas dikaki lima. Pertanyaannya adalah benarkah buku-buku itu bisa membuat orang sakti atau bisa membuat sakti? Dan apakah tidak ada efek atau akibatnya mengamalkan mujarobat, mantra dan ilmu dari buku silahulmukmin?