Skip to main content

Jika Indra Keenam Terbuka

Indra keenam atau sixth sense didalam maupun luar negeri sangat menarik perhatian. Saking menariknya film sixth sense yang dibintangi oleh Bruce Willis meraih box office walaupun  bukan film bergenre action.


Jaman sekarang untuk membuka indera keenam sangatlah mudah. Cukup dengan googling dengan mengetikkan kata kunci membuka mata batin atau mata gaib atau indera  keenam maka anda akan disuguhi oleh paket-paket keilmuan mbah dukun atau paranormal. Ya cukup dengan uang satu juta, dua juta, tiga juta anda sudah terbuka indera keenam anda plus ilmu-ilmu kesaktian lainnnya, seperti ilmu pengasihan, ilmu pengobatan, ilmu kebal, ilmu gendam, ilmu pelet dan lain sebagainya. Satu paket bisa anda dapatkan dengan isi bermcam-macam ilmu, yang penting anda kuat bayarnya atau kuat bayar mahalnya. Semakin mahal maharnya katanya semakin sakti ilmu yang anda terima. Ada yang harus tirakat ada pula yang tidak butuh apa-apa atau begitu anda diisi atau ditransfer anda bisa langsung sakti.

Kalau anda suka main facebook maka anda akan temui pula group-group yang mengajarkan cara membuka indera keenam supaya anda bisa melihat alam gaib. Ada yang gratis ada pula yang bayar. Yang gratis biasanya hanya berupa petunjuk amalan beserta manteranya atau wiridnya.

Tahukah bahwa terbukanya indera keenam bisa berakibat buruk? Contoh gampangnya begini, bila indera keenam anda terbuka maka anda akan bisa melihat makhluk gaib, genderuwo, pocong, tuyul, kuntilanak dan lain-lain. Sudah tentu mereka bukan cherrybelle yang cantik-cantik dan seksi. Mereka semua buruk rupa dan juga jahat atau jahil. Bayangkan bila begitu indera keenam anda terbuka dan setiap hari melihat mereka apa anda tidak stress? Kalau anda sedang sendirian dan tiba-tiba mereka muncul didekat anda, apa anda tidak paranoid? Kalau anda sedang makan dan tiba-tiba mereka datang dengan bau yang sangt busuk apa anda tidak gila?

Jika anda sedang bersama pacar ditaman dan tiba-tiba datang kuntilanak mendekati anda, apa anda masih nyaman? Kalau anda ngomong dengan kuntilanak tersebut apa kata pacar anda? Bisa-bisa anda dikira gila? Atau anda keturunan mbah dukun atau paranormal alias tidak normal.

Anda pasti sering melihat orang yang belajar ilmu kesaktian atau ilmu gaib menjadi gila, bukan? Kasusnya sama dengan kasus diatas. Banyak kasus orang yang dibuka indera keenamnya dan kaget dan stress setelah dibuka, namun kemudian ingin ditutup namun indera keenam anda tidak bisa ditutup. Kebanyakan orang bisa membuka indera keenam secara instan namun tidak bisa menutupnya kembali dan ini yang banyak membuat orang paranoid dan sering rumah sakit jiwa jadi tempat yang cocok.

Okelah anda bisa tahan dan bisa menghadapi mereka namun apakah ada gunanya berhubungan dengan mereka? Untuk apa? Apa untungnya bisa melihat dunia gaib? Mau jadi paranormal? Mau bisa mengusir hantu? Mengusir hantu apa untungnya? Hantu atau jin biarkan saja asal tidak mengganggu. Kalau anda merasa terganggu dengan hantu itu biasanya karena iman anda yang tipis. Jika iman anda tebal hantu atau jin pasti yang akan terganggu dan menyingkir.

Jika indera keenam anda terbuka masih yakin hidup anda akan bahagia dan tidak akan terganggu oleh hal-hal gaib? Jin itu suka menirukan hal-hal yang telah terjadi misalkan terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara tubuhnya hancur dijalan, dan ketika anda di jalan anda melihat mereka dan mereka meminta pertolongan. Anda masih bisa hidup tenang dan bahagia?

Mikir deh.

Comments

  1. mantap dah makasih atas info nya..jangan lupa ya main k blog saya. http://silahkanload.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. provokasi dan sentimental sekali yah artikelnya, jempol kaki deh..!!!

    ReplyDelete
  3. mf gan ane kurang setuju dengan artikel yang u posting, indra ke enam bukan hanya untuk melihat lahluk gaib, tpi masih banyak fungsi yang lain, coba banyak- baca ya,, biar lebih luawas wawasan nya..!! :)

    ReplyDelete
  4. Mungkin tegantung NiatNya kali,...........

    ReplyDelete
  5. Saya sarankan jangan pernah membuka mata ke 3,efeknya benar seperti artikel di atas.
    saya yakin org yg ingin mata ke 3 nya terbuka hanya ingin menghabiskan penasarannya tentang alam ghaib dan 80% nya hanya ingin mengambil benda" pusaka yg ada di alam ghaib.
    Tolong tanya ahli spiritual yg anda percaya dan jangan hanya baca di google,supaya wawasan anda lebih terbuka.


    PLEASE THINK BEFORE ACT!

    ReplyDelete
  6. Mata ketiga saya sudah terbuka dari lahir lalu ditutup dan sekarang saya ingin membuka lagi, saya jadi mikir dulu thanks ya:)

    ReplyDelete
  7. wong edan nulis artikel ,dia angp para anbya dan auliya gila karn bs liht yg ghoib,wong edan nulis artikel,istighfar scr tdk langsg and mnghina manusia pilihan allah

    ReplyDelete
  8. Seronok ke buka.. yang dah terbuka dari kecil pun seksa diganggu lagi kerana kedengkian puak mereka. Jika ilmu pertahanan tidak cukup usah mimpi mau buka.. merana badan. Allah beri kesenangan sudah tidak bersyukurkah

    ReplyDelete
  9. Saya ingin share sesuatu.. ada plus minusnya jadi anak indigo. Plusnya itu yaa kemampuan saya melebihi yang lain, tetapi minusnya adalah diganggu terus, itu masih mending, yang lebih menyakitkan lagi kalo mengetahui kecelakaan yg bakal terjadi.. rasa takut jadi 2x lipat, orang lain merasa ketakutan karena melihat kejadian itu, tapi saya merasa ketakutan jauh sebelum kejadian itu terjadi..
    Jadi, berbanggalah jadi anak indigo dan bersabarlah dengan usikan-usikan yang datang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul bangetttt ada pluss ada minusnyaa

      Delete
  10. Bedanya indra kebenam sama mata ke 3 apaan?

    ReplyDelete
  11. Bedanya indra kebenam sama mata ke 3 apaan?

    ReplyDelete
  12. bener juga tuh postingan d atas. gw dh coba bbrapa cara buat buka si indra tapi belum brhasil juga smpai prustasi gw tadi ny, tapi stlah baca ni postingan gw jdi ragu2 buat cari tau n pengen si indra kebuka,,
    mendingan hidup segini apa ada nya z lah.. drpda ntar d buka jadi gila apa kada emak gua. org wras tba2 gilaa.. pasti edannnn deh sekampunggg.. malu deh,,
    jadi mending tibat z ah.. syukuri z segini ada nya., takut gila n gx pake baju ke jalan.
    ,
    postingan nya sangat bagusss n membantu,,
    makasih banyak pak adimin
    ,

    selamat menunaikan ibadah puasa
    mohon maaf lahir dan batin,
    aminnnnnn

    ReplyDelete
  13. Masukkan komentar Anda... Pengalaman gw.. dulu kakek gw gemar belajar kesaktian. Gw sbg cucu nya, nasib gw aneh bngt. Hdup gw spt dikutuk. Gw sial seumur hdup. Dulu saat gw msh balita gw sering sakit sakitan shg otak gw jadi dungu dan badan gw jadi loyo. Shg dlm soal sekolah, krja, olahraga, nyari cewe, bergaul dll gw sering diremehkan org, dibodohi org, didiskriminasi org dll. Gw di kampung sering difitnah dan dijelekin tetangga. Sering dibenci dan dimusuhi teman. Dijauhi kerabat. Dikucilkan masyarakat dll. Gw di perantauan sering dihina, ditipu, difitnah, dihajar, dikhianati org. Sering ditolak cewe dll pdhl saya baik, jujur dan suka menolong. Gw pulang kampung malahan nganggur dan jomblo sngt lama, berthn thn lama nya. Meski gw sdh berusaha dan berdoa semampu nya, sampai gw hmpir gila dan hmpir bunuh diri, tp nasib gw tdk pernah berubah. Kakek gw, anak cucu nya bnyk yg mati saat balita. Ada yg hdup tp idiot, ada yg susah jodoh, rejeki dll. Murid kakek gw anak nya juga ada yg idiot.

    ReplyDelete
  14. bagusnya para koruptor2 saja yang dibuka indra keenamnya... biar dia stress ngeliat hantu hantu..... hi hi hi....

    ReplyDelete
  15. Postingan itu diatas bener banget, pokoknya jangan pernah coba-coba buka kalo dikira ilmu agama nya belum cukup. Pengalaman aja sih, dulu saya gak bisa liat mahluk gaib, cuma semenjak kesurupan jadi bisa liat mahluk gaib, udah pernah di ruqiah tapi semenjak di ruqiah siklus kesurupan malah makin sering dan parah sampe berjam jam gak sembuh juga. udah pernah berobat ke tempat lain, disitu dibilang kalo saya seperti ini karena keturunan nenek moyang dan udah mengalir di darah. Jadi kalopun mau ditutup itu gak bisa. udah sempet frustasi soalnya saya gak kuat dan gak sanggup. Tapi lama kelamaan coba diikhlasin aja deh ya, anggep aja ini anugrah dari Allah SWT yang gak semua orang punya dan semua orang bisa dapetin. Saran saya ya lebih baik gausah cobacoba buat dibuka mata batinnya ya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rahasia Mujarobat Dan Silahul Mukmin

Dari kecil saya sudah terbiasa  dengan buku mujarobat, silahul mukmin dan buku-buku ilmu kesaktian lainnya yang memang banyak dijual bebas dikaki lima. Pertanyaannya adalah benarkah buku-buku itu bisa membuat orang sakti atau bisa membuat sakti? Dan apakah tidak ada efek atau akibatnya mengamalkan mujarobat, mantra dan ilmu dari buku silahulmukmin?

Pengawal Gaib Jokowi JK

Sara Wijayanto, istri demian mengatakan bahwa ketika pawai setelah pelantikan, ada pengawal gaib Jokowi JK yang berpakaian seperti jaman kerajaan. Mereka seperti para prajurit kerajaan baik pakaian maupun senjata mereka. Siapa mereka sebenarnya? Siapa pengawal gaib Jokowi dan JK?

Sebenarnya fenomena pengawal gaib yang berbentuk prajurit adalah yang biasa, bukan hanya terjadi pada pawai Jokowi Jk saja namun bisa terjadi pada siapa saja. Bukan hanya pada orang prajurit-prajurit gaib tersebut ada bahkan pada rumah atau bangunan atau tempat tertetentu. Mengapa pengawal gaib tersebut bisa ada?

Kalau Sara Wijayanto bilang hal tersebut adalah bentuk ridho atau persetujuan leluhur namun menurut saya tidak begitu. Sedikit pengalaman ketika dulu sering dimintai membuang makhluk-makhluk gaib (sekarang sudah tobat) dari rumah atau bangunan angker atau melihat dari orang yang memang ada penjaganya.

Para penjaga gaib yang berbentuk prajurit tersebut terjadi karena memang didatangkan oleh orang yang…