Skip to main content

Pengawal Gaib Jokowi JK

pengawal gaib joko jk, prajurit gaib
pengawal


Sara Wijayanto, istri demian mengatakan bahwa ketika pawai setelah pelantikan, ada pengawal gaib Jokowi JK yang berpakaian seperti jaman kerajaan. Mereka seperti para prajurit kerajaan baik pakaian maupun senjata mereka. Siapa mereka sebenarnya? Siapa pengawal gaib Jokowi dan JK?

Sebenarnya fenomena pengawal gaib yang berbentuk prajurit adalah yang biasa, bukan hanya terjadi pada pawai Jokowi Jk saja namun bisa terjadi pada siapa saja. Bukan hanya pada orang prajurit-prajurit gaib tersebut ada bahkan pada rumah atau bangunan atau tempat tertetentu. Mengapa pengawal gaib tersebut bisa ada?

Kalau Sara Wijayanto bilang hal tersebut adalah bentuk ridho atau persetujuan leluhur namun menurut saya tidak begitu. Sedikit pengalaman ketika dulu sering dimintai membuang makhluk-makhluk gaib (sekarang sudah tobat) dari rumah atau bangunan angker atau melihat dari orang yang memang ada penjaganya.

Para penjaga gaib yang berbentuk prajurit tersebut terjadi karena memang didatangkan oleh orang yang ingin dijaga secara gaib, dan itu bisa dengan membaca mantra atau bacaan-bacaan lain untuk menjaga diri. Rumah yang dimantrai dan ditanami sesajen atau benda mistik bisa juga terlihat banyak dijagai oleh para prajurit gaib. Tanah atau pekarangan juga bisa dibaca-bacai sehingga bagi orang yang mampu melihat alam gaib hal tersebut akan (bisa) terlihat dijagai oleh para prajurit-prajurit jaman kerajaan.

Fungsi dari prajurit gaib tersebut memang ditugaskan untuk menjaga suatu tempat orang atau siapapun yang mengamalkan ilmu yang bertujuan untuk menjaga diri. Pernah ada seorang guru dzikir tapi dzikirnya untuk penjagaan diri dari serangan musuh sehingga dirinya juga terlihat dijagai oleh dua orang prajurit, dan hal itu tidak terjadi ketika dia benar-benar ikhlas.
Para prajurit gaib tersebut sering kali diidentikkan dengan para jin yang memang bertugas untuk menjaga namun bagi sebagian lai adalah suatu bentuk perlambang bahwa bahwa para prajurit tersebut adalah suatu manivestasi bentuk dari doa, doa penjagaan diri entah dari orang terebut maupun dari orang lain.

Mengenai pengawal Gaib Jokowi JK hal tersebut adalah hal yang biasa. Hampir semua pejabat di indonesia mempunyai para pengawal gaib walaupun tidak tentu harus berbentuk prajurit, bisa berbentuk jin menyeramkan, raksasa, manusia berjubah atau makhluk gaib lainnya. Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Itu karena diantara mereka baik yang sengaja atau tidak sengaja menggunakan jasa pengawal gaib, baik lewat jasa paranormal atau dukun atau orang-orang yang dianggap pintar. Atau juga yang secara sengaja memantrai atau mendoai orang yang dituju supaya selamat, khususnya dari orang-orang yang tidak suka, atau orang yang ingin menjatuhkan wibawa dan kedudukan orang yang dituju tersebut.

Semakin besar jabatan dan pangkat seseorang sudah tentu semakin kuat penjagaan mereka atau makin kuat beking gaib mereka. Masalah gaib, klenik adalah masalah yang rawan walaupun diam-diam banyak yang memakai.

Jadi apa yang di katakan oleh Sara Wijayanto adalah yang biasa  dan tidak perlu dibahas atau dipanjang lebarkan.

Comments

  1. gimana caranya kalo saya pengen punya ilmu tersebut ? trus apakah kalo punya ilmu tersebut bisa juga dipungsikan untuk pengobatan aternatif membantu orang lain?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rahasia Mujarobat Dan Silahul Mukmin

Dari kecil saya sudah terbiasa  dengan buku mujarobat, silahul mukmin dan buku-buku ilmu kesaktian lainnya yang memang banyak dijual bebas dikaki lima. Pertanyaannya adalah benarkah buku-buku itu bisa membuat orang sakti atau bisa membuat sakti? Dan apakah tidak ada efek atau akibatnya mengamalkan mujarobat, mantra dan ilmu dari buku silahulmukmin?

Jika Indra Keenam Terbuka

Indra keenam atau sixth sense didalam maupun luar negeri sangat menarik perhatian. Saking menariknya film sixth sense yang dibintangi oleh Bruce Willis meraih box office walaupun  bukan film bergenre action.