Skip to main content

Rahasia Pengobatan Alternatif

Saat ini banyak orang berlomba-lomba menjadi dukun atau paranormal atau pengobat alternatif. Jadi dukun atau paranormal atau ahli obat alternatif seakan menjanjikan kekayaan. Lihat saja orang sinting Ki Joko Bodo, Ki Kusumo, Ki Gendeng Pamungkas, Jeng Ana, Ustad Guntur Cilik, Ustad Haryono dan lain-lain.



Dari dulu sampai sekarang dengan jadi dukun atau paranormal orang bisa jadi apa saja, selebritis, pengusaha bahkan jadi ustad. Terang saja jadi ustad palsu, namun tetap saja label ustad menjamin kaya raya dan jadi selebritis.

Sebenarnya bagaimana sih seorang dukun atau paranormal atau ustad palsu bisa kaya? Gampang saja. Hal yang sebenarnya mudah dibilang saja susah. Penyakit yang biasa saja dibilang saja dibuat orang atau dukun sakti dan butuh biaya untuk ini dan itu, butuh biaya untuk uba rampe yang mahal, butuh mahar yang besar, butuh candu nomor satu, butuh ini dan itu dari Arab atau luar negeri dan lain-lain.

Bikin juga pengobatannya yang atraktif seperti pemburu hantu. Hantu yang sebenarnya dibacain qulhu, annas dan falaq saja pergi, dibikin atraktif seolah-olah membutuhkan tenaga dalam yang sangat luar biasa. Para pasien atau orang yang minta tolong kalau perlu ditakut-takuti tidak akan sembuh bila tidak nurut atau anak dan cucunya akan dalam bahaya bila tidak mau diobati sehingga orang-orang yang datang dan butuh pertolongan mau tidak mau mengeluarkan uang. Nah kalau sudah begitu jalan kaya raya bisa jadi nyata.

Gampang saja, misalkan satu orang dikenakan biaya 5 juta kalau satu hari ada 10 orang, lima puluh juta sehari. Kalau sehari seratus orang? Terus dikali satu bulan berapa? Kalau satu tahun berapa? Mana ada uang sebesar itu datang sendiri. Itu baru jika dipatok 5 juta, coba kalau dipatok 10 juta? Anda pasti pusing bukan, saking banyaknya.

Kalau anda tidak percaya datang saja ke ustad yang bisa memindahkan penyakit ke tubuh binatang atau ustad yang mantan pemburu hantu atau ustad yang mengobati dengan tenaga dalam. Kalau anda tidak percaya coba saja berobat kesana. Bagi orang menengah kewabah bisa-bisa jual tanah atau jual rumah. Mertua adik saya pernah terkena stroke dan berobat pada ustad palsu tersebut namun karena tidak mempunyai uang yang besar yang terpaksa bayar lima puluh ribu dan hanya diberi minyak kelapa dan akhirnya sampai mati tidak sembuh.

Sebenarnya pengobatan alternatif itu bagaimana sih? Atau apa? Untuk mempunyai kemampuan pengobatan alternatif biasanya orang tersebut harus mengamalkan mantera-mantera tertentu atau wirid-wirid tertentu atau dengan jumlah tertentu, dengan ritual tertentu, misalnya puasa, mutih, ngebleng, ngrowot dan alin-lain, yang yang lebih penting lagi adalah latihan tenaga dalam dan meditasi atau semedi.

Tenaga dalam sangat membantu dalam pengobatan, untuk menyalurkan energi dan mengusir jin dan teman-temannya. Bila anda ingin bisa pengobatan alternatif secara islami anda bisa baca disini

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna

PENGOBATAN ITU MAHAL BRO Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna. Judul tersebut sekarang sedang trends karena Pengobatan Rahasia Qalbu milik Sony Sutisna (diduga ) memakan korban (yang merasa ditipu). Tulisan ini saya tulis sebagai komentar yang perlu Anda ketahui tentang seluk beluk pengobatan alternatif yang banyak terjadi akhir-akhir ini untuk menghindari penipuan.

Cerita Dan Cara Mediumisasi

Ini adalah cerita dan cara mediumisasi yang saya tahu yang dulu pernah dilakukan oleh teman-teman saya dan oleh guru dzikir saya yang terkontaminasi urusan klenik. Cerita mediumisasi ini benar-benar saya tahu dan teman-teman bisa melakukannya dengan mudah.

Rahasia Mujarobat Dan Silahul Mukmin

Dari kecil saya sudah terbiasa  dengan buku mujarobat, silahul mukmin dan buku-buku ilmu kesaktian lainnya yang memang banyak dijual bebas dikaki lima. Pertanyaannya adalah benarkah buku-buku itu bisa membuat orang sakti atau bisa membuat sakti? Dan apakah tidak ada efek atau akibatnya mengamalkan mujarobat, mantra dan ilmu dari buku silahulmukmin?