Skip to main content

Rahasia Pengobatan Alternatif

Saat ini banyak orang berlomba-lomba menjadi dukun atau paranormal atau pengobat alternatif. Jadi dukun atau paranormal atau ahli obat alternatif seakan menjanjikan kekayaan. Lihat saja orang sinting Ki Joko Bodo, Ki Kusumo, Ki Gendeng Pamungkas, Jeng Ana, Ustad Guntur Cilik, Ustad Haryono dan lain-lain.



Dari dulu sampai sekarang dengan jadi dukun atau paranormal orang bisa jadi apa saja, selebritis, pengusaha bahkan jadi ustad. Terang saja jadi ustad palsu, namun tetap saja label ustad menjamin kaya raya dan jadi selebritis.

Sebenarnya bagaimana sih seorang dukun atau paranormal atau ustad palsu bisa kaya? Gampang saja. Hal yang sebenarnya mudah dibilang saja susah. Penyakit yang biasa saja dibilang saja dibuat orang atau dukun sakti dan butuh biaya untuk ini dan itu, butuh biaya untuk uba rampe yang mahal, butuh mahar yang besar, butuh candu nomor satu, butuh ini dan itu dari Arab atau luar negeri dan lain-lain.

Bikin juga pengobatannya yang atraktif seperti pemburu hantu. Hantu yang sebenarnya dibacain qulhu, annas dan falaq saja pergi, dibikin atraktif seolah-olah membutuhkan tenaga dalam yang sangat luar biasa. Para pasien atau orang yang minta tolong kalau perlu ditakut-takuti tidak akan sembuh bila tidak nurut atau anak dan cucunya akan dalam bahaya bila tidak mau diobati sehingga orang-orang yang datang dan butuh pertolongan mau tidak mau mengeluarkan uang. Nah kalau sudah begitu jalan kaya raya bisa jadi nyata.

Gampang saja, misalkan satu orang dikenakan biaya 5 juta kalau satu hari ada 10 orang, lima puluh juta sehari. Kalau sehari seratus orang? Terus dikali satu bulan berapa? Kalau satu tahun berapa? Mana ada uang sebesar itu datang sendiri. Itu baru jika dipatok 5 juta, coba kalau dipatok 10 juta? Anda pasti pusing bukan, saking banyaknya.

Kalau anda tidak percaya datang saja ke ustad yang bisa memindahkan penyakit ke tubuh binatang atau ustad yang mantan pemburu hantu atau ustad yang mengobati dengan tenaga dalam. Kalau anda tidak percaya coba saja berobat kesana. Bagi orang menengah kewabah bisa-bisa jual tanah atau jual rumah. Mertua adik saya pernah terkena stroke dan berobat pada ustad palsu tersebut namun karena tidak mempunyai uang yang besar yang terpaksa bayar lima puluh ribu dan hanya diberi minyak kelapa dan akhirnya sampai mati tidak sembuh.

Sebenarnya pengobatan alternatif itu bagaimana sih? Atau apa? Untuk mempunyai kemampuan pengobatan alternatif biasanya orang tersebut harus mengamalkan mantera-mantera tertentu atau wirid-wirid tertentu atau dengan jumlah tertentu, dengan ritual tertentu, misalnya puasa, mutih, ngebleng, ngrowot dan alin-lain, yang yang lebih penting lagi adalah latihan tenaga dalam dan meditasi atau semedi.

Tenaga dalam sangat membantu dalam pengobatan, untuk menyalurkan energi dan mengusir jin dan teman-temannya. Bila anda ingin bisa pengobatan alternatif secara islami anda bisa baca disini

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Mujarobat Dan Silahul Mukmin

Dari kecil saya sudah terbiasa  dengan buku mujarobat, silahul mukmin dan buku-buku ilmu kesaktian lainnya yang memang banyak dijual bebas dikaki lima. Pertanyaannya adalah benarkah buku-buku itu bisa membuat orang sakti atau bisa membuat sakti? Dan apakah tidak ada efek atau akibatnya mengamalkan mujarobat, mantra dan ilmu dari buku silahulmukmin?

Pengawal Gaib Jokowi JK

Sara Wijayanto, istri demian mengatakan bahwa ketika pawai setelah pelantikan, ada pengawal gaib Jokowi JK yang berpakaian seperti jaman kerajaan. Mereka seperti para prajurit kerajaan baik pakaian maupun senjata mereka. Siapa mereka sebenarnya? Siapa pengawal gaib Jokowi dan JK?

Sebenarnya fenomena pengawal gaib yang berbentuk prajurit adalah yang biasa, bukan hanya terjadi pada pawai Jokowi Jk saja namun bisa terjadi pada siapa saja. Bukan hanya pada orang prajurit-prajurit gaib tersebut ada bahkan pada rumah atau bangunan atau tempat tertetentu. Mengapa pengawal gaib tersebut bisa ada?

Kalau Sara Wijayanto bilang hal tersebut adalah bentuk ridho atau persetujuan leluhur namun menurut saya tidak begitu. Sedikit pengalaman ketika dulu sering dimintai membuang makhluk-makhluk gaib (sekarang sudah tobat) dari rumah atau bangunan angker atau melihat dari orang yang memang ada penjaganya.

Para penjaga gaib yang berbentuk prajurit tersebut terjadi karena memang didatangkan oleh orang yang…