Ilmu Terawang

Dari dahulu sampai sekarang makhluk gaib seperti kuntilanak, genderuwo, banaspati, tuyul, dan dan teman-temannya selalu menarik perhatian orang untuk mengetahui atau melihatnya. Melihat mereka sudah tentu memerlukan  skill khusus atau ilmu khusus yaitu ilmu terawang. Ilmu terawang disini adalah ilmu terawang untuk melihat alam gaib beserta penghuni dan isinya.

Ilmu terawang adalah ilmu wajib yang harus dipunyai oleh mereka yang berhubungan dengan dunia gaib, khususnya Mbah Dukun. Hari gini semua Mbah Dukun pasti bisa ilmu terawang walaupun sebenarnya ilmu ini bisa dimiliki oleh semua orang, termasuk anak kecil.
Ilmu terawang sudah tentu identik dengan makhluk gaib, jadi mereka yang memiliki ilmu ini selalu berhubungan (ada juga yang intim) dengan makhluk gaib atau makhluk halus. Karena sering berhubungan dengan mereka sudah tentu otak mereka jadi tidak normal karena itu mereka disebut paranormal.
Sering juga mereka jadi tidak normal dari segala tingkah lakunya karena  sering berhubungan dengan makhluk gaib.
Cara mendapatkan ilmu terawang itu sebenarnya sangat mudah. Bila anda search di google maka anda akan dengan mudah mendapatkan cara atau ilmu terawang secara gratis dan bebas. Di Facebook juga banyak group dukun atau paranormal yang membagikan ilmu terawang atau terawangan secara gratis, bahkan dibimbing langsung.
Bila anda ingin yang instan banyak juga yang menawarkan membuka indera keenam atau sixth sense, tanpa wirid, tanpa dzikir, tanpa meditasi, tanpa puasa dan tanpa  harus membayar sejumlah uang. TAPI HATI-HATI LHO MEMBUKA INDERA KEENAM ITU BISA BAHAYA DAN MEMBUAT ORANG BUNUH DIRI DAN GILA.

Bagi saya mempunyai ilmu terawang itu tidak ada kebanggaannya dan sedikit saja gunanya. Oh ya saya kasih tahu ilmu terawangan yang diperoleh dari mengamalkan wirid dan mantra dan ilmu terawang anak indigo dengan ilmu terawang yang dipunyai orang yang semata-mata mendekatkan diri kepada Allah. Ilmu terawang yang dipunyai orang yang didapat dari berdzikir, sholat yang khusuk adalah bonus, bukan tujuan. Ilmu terawang mereka datang dari hijab hati yang terbuka dan apa yang mereka lihat biasanya adalah hal yang benar. Misalkan orang yang mempunyai ilmu terawang karena ilmu hikmah, wiridan atau tirakat atau baca mantra apa yang mereka lihat biasanya hanya tipuan (gampang tertipu). Apa yang mereka lihat biasanya merupakan jelmaan (ciptaan) dari makhluk gaib.
 Sebagai contoh satu makhluk gaib akan dilihat berbeda, yang mempunyai ilmu terawang karena dekat dengan Allah akan melihat makhluk tersebut sangat buruk rupa karena melihat wujud aslinya, sedangkan orang yang mempunyai ilmu terawang karena ilmu atau mantera atau anak indigo akan melihat makhluk gaib tersebut bagus atau cantik karena mengikuti cipta wujud makhluk gaib tersebut.

Satu lagi contoh, misalkan orang yang mempunyai ilmu terawang karena ilmu ikmah atau mantera dibawa ke alam gaib maka yang terlihat adalah hal-hal yang indah sedangkan yang mempunyai ilmu terawang karena bonus dari kedekatannya dengan Allah akan melihat hal-hal yang buruk. Ya iyalah, jin itu tempat tinggalnya ditempat-tempat yang kotor dan makanannya kotor. Bukankah sebaik-baiknya jin itu tidak lebih baik dari manusia yang paling kotor? Kalau anda merasa mempunyai ilmu terawang dan mengatakan alam gaib adalah alam yang terindah berarti anda telah tertipu. 
Jalur iman dengan jalur ilmu hikmah itu memang beda jalur. Jalur iman sama dengan jalur Allah, jalur ilmu hikmah atau ilmu kesaktian itu jalur jin atau setan. Anda yang merasa mempunyai ilmu hikmah pasti tidak terima dengan kata-kata saya, tapi saya dulu juga pernah belajar ilmu hikmah. Ilmu hikmah itu sebenarnya ilmu yang memperturutkan hawa nafsu yang dibungkus dengan wirid atau dzikir ayat-ayat Allah atau Asma-asma Allah.

Tulisan ini sebenarnya masih sangat panjang namun saya cukupkan sekian. Semoga bermanfaat. Ohh ya lebih baik dzikir atau shalat yang benar, bekerja yang benar biar dapat uang banyak, dan hidup yang benar biar tentram, jangan ngurusi atau bercanda atau berhubungan intim dengan jin setan, tidak ada manfaatnya.
Sesung

9 komentar:

  1. ^.^
    pendapat orang sesuai dengan ilmu dan pengalaman mereka

    BalasHapus
  2. ya orang bisa merasa sdh benar...kl sdh pernah belajar dari kedua2nya dan kematangan dari ilmu yang dipelajari...tp jadi orang jangan merasa paling benar itu tdk baik...soalnya orang yang mau belajar itu lebih baik dari pada hanya katanya...soalnya kebenaran yang hakiki hanya milik allah swt

    BalasHapus
  3. skedar sling membagi pengalam itu boleh kan?

    BalasHapus
  4. Betul yang anda katakan.....

    BalasHapus
  5. Orang Indonesia mengatakan indonesia yang terbaik. Orang Jerman bilang jerman yang terhebat. Orang yg diberi kesempatan untuk berada di kedua negar akan mengatakan yg terbaik sesuai pengetahuannya. Antara 1 orang dengan orang lain akan berbeda.

    BalasHapus
  6. Sip stju. Bgt. . Tinggal nambh!n. Dikit. Biarkanlah mereka blajar gaib. Toh pada ahrnya dia akn tau hslnya. Dan akan menyesal sndri. Mungkin wlpn ratusan orang ng0m0ng!n supaya ga blajar.ga bkal di gubris. .krna yg di bygkan adalah p0stfnya d0anx.

    BalasHapus
  7. ANDA MEMANG BENAR TAPI TIDAK SEMUA JIN ITU KOTOR SEBAB MEREKA JUGA ADA YANG MUSLIM ADA KIAI ADA USTAD ADA SYEH MEREKA SELSU TAAT BERIBADAH. BANGSA MEREKA TIDAK ADA SALING MEMBUNUH SEPERTI BANGSA MANUSIA MESKIPUN ADA SEBAGIAN MEREKA YANG JAHAT ITU KARENA ULAH MANUSIA . MEMANG SATU BANDING SEPULUH SATU BENAR SEMBILAN SALAH TANPA IJIN DAN RIDHO ALLAH TIDAK ADA MANUSIA YANG MENEMBUS ALAM JIN ATAU MENERAWANG ALAM JIN. MESKIPUN RUPANYA JELEK DIA MAKHLUK CIPTAAN ALLAH KITA TIDAK PANTAS MEMPONISNYA DEMIKIAN KARENA KITA SAMA2 MAKHLUK. PERLU ADA KETAHUI DI ALAAM JIN ADA MASJID ADA MUSHOLAH .ADA YANG TAAT MELAKSANAKAN SHOLAT DAN JIKIR. JANGAN SEMBARANG MENGATAKAN KOTOR. BAHAKAN MANUSIA LEBIH KOTOR DARI JIN CONTOHNYA. BANYAK MANUSIA YANG MEMBUNUH ANAK SENDIRI BAHKAN MEMEPERKOSA, MENCURI MERAMPOK BERJUDI MELACUR DLL. PELAJARI LEBIH DALAM LAGI HINDARI SIPAT UJUB,RIA, TAKABUR , DAN SOMBONG

    BalasHapus
  8. Ilmu hikmah itu sebenarnya ilmu yang memperturutkan hawa nafsu yang dibungkus dengan wirid atau dzikir ayat-ayat Allah atau Asma-asma Allah.
    daya ndak ska anda berkata begitu , ap dalil nya

    BalasHapus
  9. Bagaimana kl ilmu Rogo Sukmo yang bimbing ke Alam Gaib oleh pembimbingnya?!

    BalasHapus

Entri Populer