Skip to main content

Ilmu Terawang

Dari dahulu sampai sekarang makhluk gaib seperti kuntilanak, genderuwo, banaspati, tuyul, dan dan teman-temannya selalu menarik perhatian orang untuk mengetahui atau melihatnya. Melihat mereka sudah tentu memerlukan  skill khusus atau ilmu khusus yaitu ilmu terawang. Ilmu terawang disini adalah ilmu terawang untuk melihat alam gaib beserta penghuni dan isinya.

Ilmu terawang adalah ilmu wajib yang harus dipunyai oleh mereka yang berhubungan dengan dunia gaib, khususnya Mbah Dukun. Hari gini semua Mbah Dukun pasti bisa ilmu terawang walaupun sebenarnya ilmu ini bisa dimiliki oleh semua orang, termasuk anak kecil.
Ilmu terawang sudah tentu identik dengan makhluk gaib, jadi mereka yang memiliki ilmu ini selalu berhubungan (ada juga yang intim) dengan makhluk gaib atau makhluk halus. Karena sering berhubungan dengan mereka sudah tentu otak mereka jadi tidak normal karena itu mereka disebut paranormal.
Sering juga mereka jadi tidak normal dari segala tingkah lakunya karena  sering berhubungan dengan makhluk gaib.
Cara mendapatkan ilmu terawang itu sebenarnya sangat mudah. Bila anda search di google maka anda akan dengan mudah mendapatkan cara atau ilmu terawang secara gratis dan bebas. Di Facebook juga banyak group dukun atau paranormal yang membagikan ilmu terawang atau terawangan secara gratis, bahkan dibimbing langsung.
Bila anda ingin yang instan banyak juga yang menawarkan membuka indera keenam atau sixth sense, tanpa wirid, tanpa dzikir, tanpa meditasi, tanpa puasa dan tanpa  harus membayar sejumlah uang. TAPI HATI-HATI LHO MEMBUKA INDERA KEENAM ITU BISA BAHAYA DAN MEMBUAT ORANG BUNUH DIRI DAN GILA.

Bagi saya mempunyai ilmu terawang itu tidak ada kebanggaannya dan sedikit saja gunanya. Oh ya saya kasih tahu ilmu terawangan yang diperoleh dari mengamalkan wirid dan mantra dan ilmu terawang anak indigo dengan ilmu terawang yang dipunyai orang yang semata-mata mendekatkan diri kepada Allah. Ilmu terawang yang dipunyai orang yang didapat dari berdzikir, sholat yang khusuk adalah bonus, bukan tujuan. Ilmu terawang mereka datang dari hijab hati yang terbuka dan apa yang mereka lihat biasanya adalah hal yang benar. Misalkan orang yang mempunyai ilmu terawang karena ilmu hikmah, wiridan atau tirakat atau baca mantra apa yang mereka lihat biasanya hanya tipuan (gampang tertipu). Apa yang mereka lihat biasanya merupakan jelmaan (ciptaan) dari makhluk gaib.
 Sebagai contoh satu makhluk gaib akan dilihat berbeda, yang mempunyai ilmu terawang karena dekat dengan Allah akan melihat makhluk tersebut sangat buruk rupa karena melihat wujud aslinya, sedangkan orang yang mempunyai ilmu terawang karena ilmu atau mantera atau anak indigo akan melihat makhluk gaib tersebut bagus atau cantik karena mengikuti cipta wujud makhluk gaib tersebut.

Satu lagi contoh, misalkan orang yang mempunyai ilmu terawang karena ilmu ikmah atau mantera dibawa ke alam gaib maka yang terlihat adalah hal-hal yang indah sedangkan yang mempunyai ilmu terawang karena bonus dari kedekatannya dengan Allah akan melihat hal-hal yang buruk. Ya iyalah, jin itu tempat tinggalnya ditempat-tempat yang kotor dan makanannya kotor. Bukankah sebaik-baiknya jin itu tidak lebih baik dari manusia yang paling kotor? Kalau anda merasa mempunyai ilmu terawang dan mengatakan alam gaib adalah alam yang terindah berarti anda telah tertipu. 
Jalur iman dengan jalur ilmu hikmah itu memang beda jalur. Jalur iman sama dengan jalur Allah, jalur ilmu hikmah atau ilmu kesaktian itu jalur jin atau setan. Anda yang merasa mempunyai ilmu hikmah pasti tidak terima dengan kata-kata saya, tapi saya dulu juga pernah belajar ilmu hikmah. Ilmu hikmah itu sebenarnya ilmu yang memperturutkan hawa nafsu yang dibungkus dengan wirid atau dzikir ayat-ayat Allah atau Asma-asma Allah.

Tulisan ini sebenarnya masih sangat panjang namun saya cukupkan sekian. Semoga bermanfaat. Ohh ya lebih baik dzikir atau shalat yang benar, bekerja yang benar biar dapat uang banyak, dan hidup yang benar biar tentram, jangan ngurusi atau bercanda atau berhubungan intim dengan jin setan, tidak ada manfaatnya.
Sesung

Comments

  1. ^.^
    pendapat orang sesuai dengan ilmu dan pengalaman mereka

    ReplyDelete
  2. ya orang bisa merasa sdh benar...kl sdh pernah belajar dari kedua2nya dan kematangan dari ilmu yang dipelajari...tp jadi orang jangan merasa paling benar itu tdk baik...soalnya orang yang mau belajar itu lebih baik dari pada hanya katanya...soalnya kebenaran yang hakiki hanya milik allah swt

    ReplyDelete
  3. skedar sling membagi pengalam itu boleh kan?

    ReplyDelete
  4. Betul yang anda katakan.....

    ReplyDelete
  5. Orang Indonesia mengatakan indonesia yang terbaik. Orang Jerman bilang jerman yang terhebat. Orang yg diberi kesempatan untuk berada di kedua negar akan mengatakan yg terbaik sesuai pengetahuannya. Antara 1 orang dengan orang lain akan berbeda.

    ReplyDelete
  6. Sip stju. Bgt. . Tinggal nambh!n. Dikit. Biarkanlah mereka blajar gaib. Toh pada ahrnya dia akn tau hslnya. Dan akan menyesal sndri. Mungkin wlpn ratusan orang ng0m0ng!n supaya ga blajar.ga bkal di gubris. .krna yg di bygkan adalah p0stfnya d0anx.

    ReplyDelete
  7. ANDA MEMANG BENAR TAPI TIDAK SEMUA JIN ITU KOTOR SEBAB MEREKA JUGA ADA YANG MUSLIM ADA KIAI ADA USTAD ADA SYEH MEREKA SELSU TAAT BERIBADAH. BANGSA MEREKA TIDAK ADA SALING MEMBUNUH SEPERTI BANGSA MANUSIA MESKIPUN ADA SEBAGIAN MEREKA YANG JAHAT ITU KARENA ULAH MANUSIA . MEMANG SATU BANDING SEPULUH SATU BENAR SEMBILAN SALAH TANPA IJIN DAN RIDHO ALLAH TIDAK ADA MANUSIA YANG MENEMBUS ALAM JIN ATAU MENERAWANG ALAM JIN. MESKIPUN RUPANYA JELEK DIA MAKHLUK CIPTAAN ALLAH KITA TIDAK PANTAS MEMPONISNYA DEMIKIAN KARENA KITA SAMA2 MAKHLUK. PERLU ADA KETAHUI DI ALAAM JIN ADA MASJID ADA MUSHOLAH .ADA YANG TAAT MELAKSANAKAN SHOLAT DAN JIKIR. JANGAN SEMBARANG MENGATAKAN KOTOR. BAHAKAN MANUSIA LEBIH KOTOR DARI JIN CONTOHNYA. BANYAK MANUSIA YANG MEMBUNUH ANAK SENDIRI BAHKAN MEMEPERKOSA, MENCURI MERAMPOK BERJUDI MELACUR DLL. PELAJARI LEBIH DALAM LAGI HINDARI SIPAT UJUB,RIA, TAKABUR , DAN SOMBONG

    ReplyDelete
  8. Ilmu hikmah itu sebenarnya ilmu yang memperturutkan hawa nafsu yang dibungkus dengan wirid atau dzikir ayat-ayat Allah atau Asma-asma Allah.
    daya ndak ska anda berkata begitu , ap dalil nya

    ReplyDelete
  9. Bagaimana kl ilmu Rogo Sukmo yang bimbing ke Alam Gaib oleh pembimbingnya?!

    ReplyDelete
  10. Artikel njenengan ada benarnya. tapi baiknya harus mengerti dengan jernih dulu Apa itu Ilmu Hikmah?harus clear dulu, bukankah kita selalu dituntut untuk belajar ilmu hikmah, hikmah dari keikhlasan kita bermunajat kepada Allah. Hikmah dari kehidupan kita. kalau Jin itu semuanya dianggap kotor adalah tidak bijak, Jin juga ada yang Islam, seperti halnya manusia, tpi manusia bisa lebih jahat ketimbang setan. dan lebih baik ketimbang malaikat. Siapa yang bisa melihatnya hanya orang2 yang dekat dengan Allah yg bisa membedakannya.

    ReplyDelete
  11. Awalnya sich saya setuju, eh pas di akhir kok ada kemelencengan "Kalau anda merasa mempunyai ilmu terawang dan
    mengatakan alam gaib adalah alam yang terindah berarti anda telah tertipu.", alam akhirat itu kan alam ghaib? Nah klo anda bilang alam ghaib alam yg tidak indah berarti anda mengatakan syurga yg ada di alam akhirat ntu, berarti jelek dunk? Wah rasional anda terbalik, sya malah curiga klo anda yg sebenarnya di penuhi oleh syaythaan ^_^

    ReplyDelete
  12. maaf sebelumnya untuk semua... terutama yg buat artikel diatas...
    kl di rincikan lagi, tentang ilmu hikmah bakalan gak ada habisnya, karena artinya emang banyak, dan maaf sebelumnya, saya memang kurang setuju kl ilmu hikmah itu adalah ilmu yang memperturutkan hawa nafsu yang dibungkus dengan wirid atau dzikir ayat-ayat Allah atau Asma-asma Allah.

    kl menurut saya Ilmu Hikmah adalah ilmu yang disertai amal perbuatan nyata sehingga kita menjadi manusia yang bijaksana dalam bertindak, lebih dekat dengan Allah dan mendapatkan keberkahan dalam usaha mencapai kebahagiaan dunia dan akhirat. Tujuan belajar ilmu hikmah bukanlah untuk menjadi sakti atau menjadi hebat, tetapi untuk mendekatkan diri kepada Allah sehingga Allah memberikan kemudahan kepada kita.

    dan pernah juga saya baca artikel tentang ilmu hikmah, sangat banyak artinya dan manfaatnya

    "Ilmu Hikmah menurut sebagian kalangan adalah suatu amalan spiritual yang berupa ayat Alqur’an, doa-doa tertentu, hizib atau mantra-mantra(doa) suci yang berbahasa Arab dan diimbangi dengan laku batin untuk mendekatkan kepada Allah dan membersihkan jiwa dari berbagai penyakit hati. Yang disebut mantra suci adalah mantra yang isi kandungannya tidak melanggar syariat islam. Ilmu Hikmah bisa dipelajari dengan amalan berupa dzikir, tabarruk, menyendiri, membersihkan hati, bersikap bijaksana atau riyadhoh tertentu sesuai ajaran para guru / ulama.

    dan manfaatnya, mencakup segala urusan dunia dan akhirat. Ilmu Hikmah bisa untuk menyelesaikan berbagai macam masalah kehidupan, membantu kita kuat dalam mengarungi kehidupan yang penuh cobaan, merupakan sarana memohon perlindungan kepada Allah, mempermudah jalan usaha/rezeki kita, memperbaiki perilaku atau akhlak diri kita, mengubah perilaku buruk menjadi baik, menerangi hati yang gelap menjadi terang-benderang, memberi kegembiraan bagi yang sedih, memberi kekuatan bagi yang merasa lemah, membuat kita semakin dekat dengan Allah SWT dan bisa juga sebagai sarana amal ibadah untuk mendapatkan ridho Allah.

    jadi intinya dari Ilmu Hikmah sebenarnya adalah mendekatkan diri dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada Allah. Hingga kita sama sekali tidak merasa punya kehebatan. Karena tiada daya dan upaya yang mampu hamba lakukan kecuali karena adanya Allah semata.

    ReplyDelete
  13. kok paranormal di bilang otaknya tidak normal,yang nulis artikel ini juga gak nrmal kali?

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. saya sharizal . saya selalu di terawang ada cara nak tutup tak . sesiapa yang tahu sila emailkan di rizalx86@yahoo.com atau no what apps saya +60182127810

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna

PENGOBATAN ITU MAHAL BRO Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna. Judul tersebut sekarang sedang trends karena Pengobatan Rahasia Qalbu milik Sony Sutisna (diduga ) memakan korban (yang merasa ditipu). Tulisan ini saya tulis sebagai komentar yang perlu Anda ketahui tentang seluk beluk pengobatan alternatif yang banyak terjadi akhir-akhir ini untuk menghindari penipuan.

Cerita Dan Cara Mediumisasi

Ini adalah cerita dan cara mediumisasi yang saya tahu yang dulu pernah dilakukan oleh teman-teman saya dan oleh guru dzikir saya yang terkontaminasi urusan klenik. Cerita mediumisasi ini benar-benar saya tahu dan teman-teman bisa melakukannya dengan mudah.

Rahasia Mujarobat Dan Silahul Mukmin

Dari kecil saya sudah terbiasa  dengan buku mujarobat, silahul mukmin dan buku-buku ilmu kesaktian lainnya yang memang banyak dijual bebas dikaki lima. Pertanyaannya adalah benarkah buku-buku itu bisa membuat orang sakti atau bisa membuat sakti? Dan apakah tidak ada efek atau akibatnya mengamalkan mujarobat, mantra dan ilmu dari buku silahulmukmin?