Skip to main content

Teknik Penggandaan Uang Dukun Palsu

 Terbongkarnya teknik penggandaan uang dimas kanjeng dan banyaknya laporan karena merasa ditipu oleh dimas kanjeng menunjukkan bahwa otak jalan pintas dan otak gaib alias orang-orang bodoh masih banyak yang hidup di indonesia. Maaf kalau kata-kata saya terdengar nyinyir namun memang adanya memang begitu. Kita harus introspeksi mengenai hal ini.


Di kebanyakan masyarakat Indonesia, kalau ada orang yang merasa lebih, lebih sakti, lebih aneh, lebih apapun dipikir memiliki kelebihan dan bisa dijadikan panutan dan bahkan harta dan jiwa raga bisa diserahkan pada mereka. (tenang nanti saya buka sedikit rahasianya)

Dengan sedikit tipu muslihat dan bisa dikira lebih, dengan pemasaran dan jaringan penipuan, dukun palsu dengan mudah menipu mangsanya. Termasuk dukun palsu yang suka menggandakan uang namun akhirnya malah menipu.

Sebenarnya kasus penggandaan uang palsu seperti dimas kanjeng bukan yang pertama. Sebenarnya sering terjadi dari jaman dahulu sampai sekarang kasus ini namun karena orang-orang otaknya mati karena kena masalah dan kepengin cepat kaya dengan jalan pintas, maka mereka mau saja dibohongi.

Baru dimas kanjeng saja,sudah ribuan orang  yang tertipu apalagi nanti kalau dajjal yang datang. Prinsip saya sesuatu yang diluar kebiasaan itu perlu diwaspadai atau penipuan. Dari bunga bank yang lebih besar dari bunga bank lainnya, dari bunga investasi yang lebih besar dari investasi yang lainnya, atau sesuatu yang hasilnya berkali-kali lipat, itu perlu diwaspadai dan biasanya penipuan.

Saya berkali-kali membuktikan ini. Walaupun banyak orang yang merasa sukses dengan membawa mobil karena hal yang luar biasa tersebut (penggandaan uang, investasi dan lainnya) biasanya penipuan.

Oke saya akan bahas salah satu teknik bagaimana paranormal palsu atau dukun palsu yang merasa bisa menggandakan uang tersebut menipu para orang-orang bodoh tersebut.

Dukun pengganda uang tersebut biasanya memiliki jaringan atau satu dua orang yang akan meyakinkan kalau dukun tersebut memang benar-benar bisa menggandakan uang. Kalaupun tidak punya orang-orang macam tersebut, dukun tersebut memang ahli memasarkan dirinya (ndopok, nggedabrus) sehingga orang yang otaknya mati gampang tertipu.

Bisa jadi untuk tahap pertama penggandaan uang  tersebut adalah benar untuk memancing (pemasaran) sehingga orang-orang akan berbondong-bondong datang dengan uang yang lebih banyak sehingga hasil penipuannya menjadi besar.

Penggandaan uang tersebut biasanya  dilakukan di rumah yang sepi atau rumah yang tidak ada penghuninya atau dukun tersebut bekerja sama dengan orang bayarannya. Dukun pengganda uang yang mampu menunjukkan uang dalam jumlah besar tidak mungkin bekerja sendirian.

Misalnya begini, dukun pengganda uang berpura-pura berhasil menggandakan uang misalnya satu atau dua milyar didalam kamar. Setelah orang yang uangnya digandakan melihat dan bahkan memegang uang tersebut dan mengecek keasliannya dan ternyata asli. Dia akan bertambah yakin pada sang dukun. Setelah mengecek orang yang uangnya di gandakan akan disuruh keluar dari kamar ritual tersebut.

Nah uang didalam kamar tersebut ada dan muncul bukan karena jin atau proses gaib namun ada orang yang membawa ke dalam kamar tersebut namun sudah tentu dengan jalan rahasia supaya tidak diketahui oleh calon korban.

Setelah korban penipuan penggandaan uang tersebut keluar dari kamar ritual, kemudian pembantu dukun tersebut segera memberes uang tadi dan segera kabur bersama dukun pengganda uang tersebut, atau pergi sendiri sedangkan dukunnya pergi secara wajar supaya menimbulkan kesan baik.


Mungkin Anda bertanya darimana uang sebanyak tersebut berasal padahal uang tersebut asli. Jawabnya ada dua, yaitu dengan meminjam dari orang yang meminjamkan dengan bayaran tertentu (bisa jadi yang membantu dukun tersebut) atau dari hasil penipuan. Hal tersebutlah yang membuat para korban mengakui kehebatan atau kesaktian dukun palsu pengganda uang tersebut.

Sebelum beraksi sudah pasti dukun tersebut sudah menguasai lokasi dan rumah yang akan dijadikan tempat ritual pengggandaan uang tersebut. Ada kalanya malah ritual tersebut dilakukan dirumah orang yang pemiliknya sedang pergi sehingga begitu korban komplen dan mengira rumah tersebut ruamh dukun pengganda uang tersebut, dia jadi kecele karena pemilik rumah yang asli bukan dukun tersebut. Jangan tanyakan bagaimana hal ini bisa terjadi. Settingan macam ini sangat mudah namun silahkan Anda pikir saja sendiri.

Kalau penipuan model penggandaan uang biasanya para dukun tersebut meminta syarat,, misalnya dengan membeli minyak wangi yang sangat mahal harganya dan lain-lain, itu hal yang biasa.

Itu adalah salah satu teknik menggandakan uang dari dukun atau paranormal palsu yang benar-benar meyakinkan. Semoga Anda semua berpikir waras dan tidak mudah tertipu dari segala macam dukun palsu dan dari segala macam penipuan termasuk penipuan modus harta karun, rante babi, pring pethuk dan lain-lain.

Say tulis seratus persen untuk kebahagiaan Anda yang sejati bukan yang semu. Hindari bermain-main dengan penggandaan uang, harta karun gaib, harta karun Bung Karno, pring pethuk, merah delima dan lain-lainnya. Seratus persen Anda tidak akan kaya kecuali Anda masuk kedalam jaringan mereka untuk menipu para pencari harta kekayaan instan. Kalaupun ada yang kaya ya cuma mbah dukunnya yang memang sengaja ingin mencari keuntungan dari para orang-orang bodoh.

Sorry sengak dan tolong disebarkan. Stop jadi orang-orang bodoh. Sayangi diri Anda dan keluarga Anda yang ingin Anda nafkahi dan ingin Anda bahagiakan.







 

Comments

Popular posts from this blog

Rahasia Mujarobat Dan Silahul Mukmin

Dari kecil saya sudah terbiasa  dengan buku mujarobat, silahul mukmin dan buku-buku ilmu kesaktian lainnya yang memang banyak dijual bebas dikaki lima. Pertanyaannya adalah benarkah buku-buku itu bisa membuat orang sakti atau bisa membuat sakti? Dan apakah tidak ada efek atau akibatnya mengamalkan mujarobat, mantra dan ilmu dari buku silahulmukmin?

Pengawal Gaib Jokowi JK

Sara Wijayanto, istri demian mengatakan bahwa ketika pawai setelah pelantikan, ada pengawal gaib Jokowi JK yang berpakaian seperti jaman kerajaan. Mereka seperti para prajurit kerajaan baik pakaian maupun senjata mereka. Siapa mereka sebenarnya? Siapa pengawal gaib Jokowi dan JK?

Sebenarnya fenomena pengawal gaib yang berbentuk prajurit adalah yang biasa, bukan hanya terjadi pada pawai Jokowi Jk saja namun bisa terjadi pada siapa saja. Bukan hanya pada orang prajurit-prajurit gaib tersebut ada bahkan pada rumah atau bangunan atau tempat tertetentu. Mengapa pengawal gaib tersebut bisa ada?

Kalau Sara Wijayanto bilang hal tersebut adalah bentuk ridho atau persetujuan leluhur namun menurut saya tidak begitu. Sedikit pengalaman ketika dulu sering dimintai membuang makhluk-makhluk gaib (sekarang sudah tobat) dari rumah atau bangunan angker atau melihat dari orang yang memang ada penjaganya.

Para penjaga gaib yang berbentuk prajurit tersebut terjadi karena memang didatangkan oleh orang yang…