Skip to main content

Waliyulloh Kamu Tersesat Dimana

Banyak orang terpesona pada gelar Waliyulloh. Wali Alllah yang terkenal alim, ilmu agamanya luar biasa, biasa membaca pikiran orang, bisa mengobati orang dan perkataannya mandi atau selalu jadi kenyataan. Parahnya lagi mereka dianggap seakan tidak bisa mati atau selalu hidup bagi sebagian orang walaupun sudah meninggal.



Derajat manusia yang tertinggi adalah Nabi dan mereka meninggal tapi sebagian orang malah memungkiri kematian wayulloh. Pada jaman dahulu fenomena ini sering terjadi.Kalau fenomena ini terjadi pasti akan ditertawakan banyak orang. Seorang Wali kadang kala tidak pernah sholat Jum;at di masjid sekitar mereka tinggal karena mereka sholat Jum'atnya di Mekah. Orang-orang jaman dahulu ya percaya saja karena sama bodohnya atau mungkin terpesona dengan karomah Sang Waliyulloh abal-abal tersebut.

Logika saja kalau di Indonesia khususnya jam 12 siang, di Mekah jam 8 pagi karena beda Indonesia dan Mekah adalah 4 sampai 5 jam. Kalau sang Waliyulloh jam 12 Jum'atan di Mekah atau masjidil Haram, memangnya di sana jam 8 pagi sudah mulai Jum'atan? Kalau sang Waliyulloh tersebut merasa jum'atan pasti mereka tersesat. Terus tersesat atau jum'atannya dimana?

Agama tanpa pengetahuan memang jadi buta. Sesuatu yang sepele bisa membuat sang Wali tersesat dan itu herannya dikagumi oleh para fansnya lagi.

Tidak semua Waliyullloh itu tersesat. Tapi maksud dari tujuan saya hanya cobalah gunakan pikiran yang kritis jangan karena terpesona dengan "karomah" Anda jadi buta pikirannya. Kalau mau dibilang sakti dan manusia super itu adalah Nabi Muhammad SAW tercinta, tapi Beliau tetap saja seorang manusia yang bisa sakit dan meninggal.

Allahumma solli'ala Muhammad wa'ala ali Muhammad.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Dan Cara Mediumisasi

Ini adalah cerita dan cara mediumisasi yang saya tahu yang dulu pernah dilakukan oleh teman-teman saya dan oleh guru dzikir saya yang terkontaminasi urusan klenik. Cerita mediumisasi ini benar-benar saya tahu dan teman-teman bisa melakukannya dengan mudah.

Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna

PENGOBATAN ITU MAHAL BRO Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna. Judul tersebut sekarang sedang trends karena Pengobatan Rahasia Qalbu milik Sony Sutisna (diduga ) memakan korban (yang merasa ditipu). Tulisan ini saya tulis sebagai komentar yang perlu Anda ketahui tentang seluk beluk pengobatan alternatif yang banyak terjadi akhir-akhir ini untuk menghindari penipuan.

Rahasia Mujarobat Dan Silahul Mukmin

Dari kecil saya sudah terbiasa  dengan buku mujarobat, silahul mukmin dan buku-buku ilmu kesaktian lainnya yang memang banyak dijual bebas dikaki lima. Pertanyaannya adalah benarkah buku-buku itu bisa membuat orang sakti atau bisa membuat sakti? Dan apakah tidak ada efek atau akibatnya mengamalkan mujarobat, mantra dan ilmu dari buku silahulmukmin?