Skip to main content

Supaya Allah Mengabulkan Doa Kita



supaya doa terkabul, doaterkabul
doa terkabul
Supaya Allah mengabulkan doa kita. Seringkali dan hampir setiap hari orang berdoa mohon kepada Allah namun doa-doa yang dia panjatkan seolah-olah mentok. Doa yang dipintakan kepada Allah seolah-oleh hilang tak berbekas. Doktrin tentang kegagalan doa dengan digantikan dengan yang lebih baik seakan-akan hanya hiburan semata. Doa yang gagal akan digantikan dengan diberi sesuatu yang lebih baik seakan menjadi hiburan yang bahkan oleh para pendoa sendiri tidak diyakini. Kalaupun diyakini, hal tersebut adalah hal yang dia ikuti seperti apa kata-kata Ustadz. Kalau tidak diikuti, maka takut di cap sebagai orang yang tidak percaya kepada Allah atau orang yang tidak beriman kepada Allah.



Jauh di lubuk hati orang-orang yang berdoa ingin doa-doanya dikabulkan bahkan kalau bisa sebelum bibir ini menutup dari dao-dao yang dipanjatkan, doa tersebut sudah terkabul. Ah itu semua hanya harapan palsu. Mana mungkin doa akan terkabul sebelum mulut ini tertutup, bahkan doa yang sudah lama kita panjatkan berhari-hari, berminggu-minggu atau berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun belum juga dikabul. Maka tak heran bila ada orang yang bisa dan ahli doa dimanapun berada akan kita datangi, bahkan kita berani bayar berapapun asal doa dan keinginan kita terkabul.

Sebenarnya ada rahasia apa sehingga doa-doa kita sering tidak terkabul? Sebenarnya apa yang membuat doa kita tidak efektif? Sebenarnya apa dan bagaimana caranya supaya doa kita dikabulkan Allah? Apa Allah sudah diskriminasi kepada kita? Apa doa hanya untuk para Ustadz atau Kyai atau Habib yang sedikit membuat dosa?

Sejujurnya kita seringkali berdoa kepada Allah namun kita sendiri tidak tahu dimana Allah. Okelah kita tidak tahu namun sudah jelas diterangkan bahwa Allah itu lebih dekat dari urat leher dan hal tersebut seringkali kita lupa. Saking lupanya bahkan kita tidak menyadari kalau Allah itu sangat dekat. Allah itu sangat kuasa, dan Allah memang tidak terasa kecuali oleh orang-orang yang benar-benar beriman, beriman hatinya, bukan beriman mulutnya. Bila Allah SWT saja sudah terasa jauh, bahkan hilang dari hati kita lalu bagaimana bisa kita berdoa dan dikabulkan?

Ketika kita berdoa namun kita tidak yakin kepada Allah SWT bagaimana doa kita akan dijawab. Bagimana doa kita akan efektif. Bukankah Allah mengikuti prasangka hambaNya? Bila seseorang tidak tahu dimana Allah tentu saja Allah juga tidak tahu kita (tidak mau tahu). Bila kita selalu mengingat Allah, Allah pasti akan mengingat kita. Bila kita merangkak menuju Allah, Allah berjalan menuju kita. Bila kita berjalan menuju Allah, Allah akan berlari menuju kita. Allah tidak akan mengecewakan hambaNya, jadi jangan kecewakan Allah, dan berprasangka baiklah.

Prasangka yang baik kepada Allah seringkali mendatangkan pertolongan yang luar biasa kepada Hambanya. Ingat Allah tidak pernah ingkar janji, jadi kalau kita berdoa tapi kita mengingari Allah tentu Allah akan mengingkari kita. Ingat, Allah SWT tidak pernah mengecewakan hambaNya yang benar-benar bergantung padaNya.


Bila anda orang lemah dan ingin kuat maka Allah SWT akan menguatkan anda baik melalui proses maupun secara ajaib. Bila anda orang yang kurang maka Allah akan melebihkan anda. Bila anda orang yang rendah maka Allah akan melebihkan anda.

Tentu semua itu tidak instan. Allah tidak bodoh. Allah akan mencintai hambaNya yang benar-benar patut dicintai. Tentu saja Allah akan menguji dan menyeleksi orang-orang yang mengaku mencintai Allah dan orang-orang yang mengaku bergantung kepada Allah. Semakin anda beriman maka akan semakin besar juga cobaannya. Dan anda tidak akan lulus dari ujian Allah kecuali anda orang yang pasrah dijalan dan kepada Allah.

Tak perlulah kita berdoa lewat si anu atau si itu, walaupun ada juga orang-orang yang memang benar-benar dijawab doanya karena ketakwaannya. Yang perlu  adalah jadikan diri kita jadi orang yang benar-benar bertakwa dan menjalankan perintah Allah.

Bila anda benar-benar sudah pasrah dan di jalan Allah, insya Allah, Allah akan mencintai Anda. Jika Allah sudah mencintai hambanya apasih yang tidak Allah berikan? Kalau cuma doa itu perkara mudah. Seringkali hanya terlintas dalam hati saja suatu keinginan maka tiba-tiba Allah sudah mengabulkan tanpa harus kita memohon.

Masih bingung supaya Allah Mengabulkan Doa kita?

Comments

Popular posts from this blog

Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna

PENGOBATAN ITU MAHAL BRO Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna. Judul tersebut sekarang sedang trends karena Pengobatan Rahasia Qalbu milik Sony Sutisna (diduga ) memakan korban (yang merasa ditipu). Tulisan ini saya tulis sebagai komentar yang perlu Anda ketahui tentang seluk beluk pengobatan alternatif yang banyak terjadi akhir-akhir ini untuk menghindari penipuan.

Cerita Dan Cara Mediumisasi

Ini adalah cerita dan cara mediumisasi yang saya tahu yang dulu pernah dilakukan oleh teman-teman saya dan oleh guru dzikir saya yang terkontaminasi urusan klenik. Cerita mediumisasi ini benar-benar saya tahu dan teman-teman bisa melakukannya dengan mudah.

Rahasia Mujarobat Dan Silahul Mukmin

Dari kecil saya sudah terbiasa  dengan buku mujarobat, silahul mukmin dan buku-buku ilmu kesaktian lainnya yang memang banyak dijual bebas dikaki lima. Pertanyaannya adalah benarkah buku-buku itu bisa membuat orang sakti atau bisa membuat sakti? Dan apakah tidak ada efek atau akibatnya mengamalkan mujarobat, mantra dan ilmu dari buku silahulmukmin?