Skip to main content

Selamat Datang Ki Joko Bodo

Selamat Datang Ki Joko Bodo. Kabar terbaru Ki Joko Bodo baru saja menjalankan umroh.Di depan Kabah Ki Joko Bodo menangis, menangisi semua perbuatan yang telah dia lakukan. Siapa saja pasti sudah tahu siapa Ki Joko Bodo, seorang dukun atau paranormal. Dukun sudah tentu identik dengan klenik atau syirik yang sudah tentu di melanggar syariat agama dan rukun iman.



Ki Joko Bodo
Kabarnya Ki Joko Bodo telah bertaubat dan akan meninggalkan praktek perdukunannya. Syukurlah, semoga taubatnya benar-benar taubat nasuha. Taubat yang sesungguhnya dan Allah mau meneriima taubatnya. Kita tunggu saja perkembangannya.

Semoga Ki Joko Bodo sadar bahwa kesaktian dan mistik bukanlah tujuan hidup yag sesungguhnya. Apalagi kalau kesaktian dan ilmu mistik di dapat bukan dengan jalan yang benar atau di rihoi oleh Allah SWT. Dengan kesaktian dan mistik, di dunia ini memang orang akan memandangnya dan mempunyai kekayaan dan derajat yang tinggi namun di akhirat kelak belum tentu. Semua akan di minta pertanggungjawabannya. Niat baik dan buruk, jalan baik dan buruk, hasil baik dan buruk, semua akan dimintai pertanggungjawabannya. 

Semoga Ki Joko Bodo telah sadar itu, dan tobatnya tobat yang serius, karena tidak mudah orang yang telah mendapatkan segalanya dari kesaktian dan mistik atau praktek perdukunan untuk benar-benar bertobat. Akan banyak sekali halangan dan rintangan, dari mulai tidak dipandangnya didepan masyarakat (orang yang menggunakan jasanya, berkurangnya rejeki, dan pertarunganya dengan khodam dari ilmu-ilmunya dan juga pertarungan dirinya sendiri.

Tidak mudah memang untuk bertaubat, namun sebagai sesama muslim sudah sepatutnyalah kita berdoa untuk kebaikan Ki Joko Bodo yang telah memproklamirkan diri untuk menjadi orang yang benar-benar baik (bertaubat). 

Sejujurnya saya hanya menyayangkan keputusan taubatnya Ki Joko Bodo yaitu bergabung dengan LDII  atau islam jamaah, tahu sendirikan islam jamaah selalu menganggap selain mereka kafir dan ini sama seperti syiah.

By the way walaupun masih tersesat yang penting Selamat datang Ki Joko Bodo, semoga Allah kembali menunjukkan jalan yang benar


Comments

Popular posts from this blog

Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna

PENGOBATAN ITU MAHAL BRO Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna. Judul tersebut sekarang sedang trends karena Pengobatan Rahasia Qalbu milik Sony Sutisna (diduga ) memakan korban (yang merasa ditipu). Tulisan ini saya tulis sebagai komentar yang perlu Anda ketahui tentang seluk beluk pengobatan alternatif yang banyak terjadi akhir-akhir ini untuk menghindari penipuan.

Cerita Dan Cara Mediumisasi

Ini adalah cerita dan cara mediumisasi yang saya tahu yang dulu pernah dilakukan oleh teman-teman saya dan oleh guru dzikir saya yang terkontaminasi urusan klenik. Cerita mediumisasi ini benar-benar saya tahu dan teman-teman bisa melakukannya dengan mudah.

Rahasia Mujarobat Dan Silahul Mukmin

Dari kecil saya sudah terbiasa  dengan buku mujarobat, silahul mukmin dan buku-buku ilmu kesaktian lainnya yang memang banyak dijual bebas dikaki lima. Pertanyaannya adalah benarkah buku-buku itu bisa membuat orang sakti atau bisa membuat sakti? Dan apakah tidak ada efek atau akibatnya mengamalkan mujarobat, mantra dan ilmu dari buku silahulmukmin?