Skip to main content

Dewi Persik Vs Pengobatan Alternatif

Pada tulisan ini dibuat, di infotainment televisi sedang ramai Dewi Persik yang dianggap kontroversial karena mengangap pengobatan alternatif yang dilakukan oleh Olga Saputra pada pengobat alternatif Umi Zubaedah adalah karena bantuan jin. Sudah tentu dari kedua belah pihak mempunyai argumentasi masing-masing.


Pada tayangan infotainment HOT KISS hari minggu pukul 14.30-15.00 di Indosiar terpapar jelas. Dewi persik yang katanya terkena santet dan belum sembuh total akhirnya bertemu dengan Umi Zubaedah pada tayangan ShowImah-TransTv. Cara Umi Zubaedah mendeteksi penyakit pada diri seseorang adalah dengan cara menulis mirip rajah atau tulisan arab gundul pada cawan dimana tangan Umi Zubaedah bisa bergerak sendiri. Dari hasil tulisan tersebut dapat diketahui seseorang tersebut mempunyai penyakit atau tidak.
Setelah berobat pada Umi Zubaedah, Dewi Persik terlihat sehat namun dia tidak mengakui kalau kesehatannya karena Umi Zubaedah, karena Dewi Persik sendiri merasa bahwa pengobatan yang dilakukan oleh Umi Zubaedah adalah dengan bantuan jin, sedangkan Dewi Persik sendiri anti pengobatan yang dengan bantuan jin seperti yang dilakukan oleh Umi Zubaedah karena menggunakan media telur.

Cara pengobatan Umi Zubaedah adalah dengan memindahkan penyakit kedalam telor dimana setelah pengobatan selesai dan telur tersebut dibuka ternyata ada benda-benda yang biasa untuk menyantet, seperti paku, silat dan lain-lain.

Dewi Persik sudah diwanti-wanti oleh orang tuanya bahwa tidak boleh berobat dengan bantuan jin misalnya dengan memindahkan penyakit kedalam telur.

Umi Zubaedah tentu saja membela diri dengan mengatakan bahwa pengobatan yang dia lakukan adalah tidak dengan bantuan jin atau sesuai dengan agama, karena katanya beberapa ulama yang terkenal pernah datang padanya atau dia juga pernah menanyakan hal tersebut pada beberapa Habib, diantaranya dari Habib yang tinggal di Kwitang, dan katanya boleh (saya kutip dari Hot Kiss).

 Menurut saya sendiri pengobatan-pengobatan alternatif dengan cara memindahkan penyakit kedalam telur atau pada binatang seperti kambing adalah dengan bantuan jin. Rasanya memang berat untuk menjustivikasi pengobatan tersebut dengan bantuan jin apalagi kalau anda yang mempunyai ilmu yang sama dengan Umi Zubaedah.

Bagi anda yang (merasa ) mempunyai indera keenam pasti akan melihat bahwa proses pengobatan tersebut adalah dengan bantuan gaib atau makhluk gaib. Kadang yang terlihat bukan hanya satu bahkan bisa ribuan.

Pengobatan dengan alteratif dengan bantuan  jin akan bertentangan dengan mereka yang masih mempertibangkan atau memegang akidah islam, namun tidak masalah bagi yang tidak memperhatikan akidah, yang penting bisa sembuh, pikir mereka.

Bagi orang yang naif pasti akan berpikir bahwa bila dengan bantuan jin pasti jin-jin tersebut akan kabur dengan bacakan ayat-ayat Qur'an, padahal tidak semudah itu. Karena ada juga ayat-ayat Qur'an yang dibaca sengaja untuk mendatangkan jin-jin tertentu.

Bagi yang biasa bergulat dengan ruqyah syar'iyyah sudah pasti pengobatan alternatif dengan media telur atau kambing adalah dengan bantuan jin, dan tidak islami. 

Sebagian orang pasti akan bilang, emang napa kalau dengan bantuan jin? Yang pentingkan hasilnya, ya kan? 

Sebagian orang akan berpikir berkali-kali jika harus berobat jika dengan bantuan alternatif, misalkan ke dukun, disamping dilarang dengan islam, tentu akan merendahkan martabat manusia yang derajatnya lebih tinggi, tapi yang jelas takut badannya didiami jin-jin karena pengobatan alternatif dan tahu sendirilah, jin-jin itu sangat jahil walaupuh mereka jin islam. Yang jelas pergi ke dukun adalah larangan dalam islam. Musyrik Bo


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna

PENGOBATAN ITU MAHAL BRO Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna. Judul tersebut sekarang sedang trends karena Pengobatan Rahasia Qalbu milik Sony Sutisna (diduga ) memakan korban (yang merasa ditipu). Tulisan ini saya tulis sebagai komentar yang perlu Anda ketahui tentang seluk beluk pengobatan alternatif yang banyak terjadi akhir-akhir ini untuk menghindari penipuan.

Cerita Dan Cara Mediumisasi

Ini adalah cerita dan cara mediumisasi yang saya tahu yang dulu pernah dilakukan oleh teman-teman saya dan oleh guru dzikir saya yang terkontaminasi urusan klenik. Cerita mediumisasi ini benar-benar saya tahu dan teman-teman bisa melakukannya dengan mudah.

Rahasia Mujarobat Dan Silahul Mukmin

Dari kecil saya sudah terbiasa  dengan buku mujarobat, silahul mukmin dan buku-buku ilmu kesaktian lainnya yang memang banyak dijual bebas dikaki lima. Pertanyaannya adalah benarkah buku-buku itu bisa membuat orang sakti atau bisa membuat sakti? Dan apakah tidak ada efek atau akibatnya mengamalkan mujarobat, mantra dan ilmu dari buku silahulmukmin?