Skip to main content

Rahasia Mujarobat Dan Silahul Mukmin

Dari kecil saya sudah terbiasa  dengan buku mujarobat, silahul mukmin dan buku-buku ilmu kesaktian lainnya yang memang banyak dijual bebas dikaki lima. Pertanyaannya adalah benarkah buku-buku itu bisa membuat orang sakti atau bisa membuat sakti? Dan apakah tidak ada efek atau akibatnya mengamalkan mujarobat, mantra dan ilmu dari buku silahulmukmin?


Pada prinsipnya ilmu kesaktian cara bekerjanya adalah dibantu oleh makhluk gaib. Mantera, ilmu hikmah, ilmu mujarobat dan silahulmukmin dan ilmu kebatian cara kerjanya adalah dengan bantuan makhluk gaib atau jin.

Ilmu-ilmu tersebut adalah ilmunya para paranormal, dukun dan kyai atau orang yang dukun juga. Tidak basa-basi  cara kerja ilmu mereka dibantu dengan makhluk gaib. Setiap orang yang mempunyai ilmu kesaktian, ilmu kebatinan atau ilmu mujarobat atau ilmunya Mbah Dukun pasti disekelilingnya diikuti oleh makhluk gaib atau jin. Bentuknya bisa bermacam-macam. Ada genderuwo, ada bentuk ular, ada bentuk kuntilanak, buto ijo, anak bajang dan lain-lain.

Saya tidak menyarankan anda untuk mempelajari ilmu terawang atau penerawangan untuk melihat mereka karena saya sendiri tidak pernah belajar ilmu terawang. Kalaupun saya bisa dan mengatakan seperti yang saya tulis diatas adalah karena karunia dari Allah semata. Orang yang benar-benar berdzikir insya Allah hijab batinnya  akan tersingkap dan melihat makhluk gaib sebangsa jin adalah hal biasa dan bukan suatu kelebihan apalagi suatu kebanggaan.

Oh ya ilmu terawang yang didapat dari mengamalkan mantera atau ayat-ayat yang bertujuan menerawang makhluk gaib adalah sama dengan ilmu hikmah yang cara kerjanya dibantu dengan jin. Tahu sendirilah kalau sudah berhubungan dengan jin itu berarti banyak terdapat tipu daya.

Ilmu terawang juga ada tingkatannya sehingga bila anda sudah mempunyai ilmu terawang tapi tidak bisa melihat ilmu orang lain berarti ilmu terawang anda masih rendah.

Jadi sudah jelas bahwa ilmu mujarobat dan silahul mukmin adalah ilmu yang berasal bukan dari Allah. Pada hakikatnya segala sesuatu memang berasal dari Allah SWT tapi kekuatan ilmu dari mantera, mujarobat atau silahulmukmin itu berasal dari jin dan sebangsanya.

Saya pernah bermasalah dengan cinta sehingga dulu saya mengamalkan ilmu pengasihan dari buku silahulmukmin. Memang kesannya seperti orang yang sedang mendekatkan diri kepada Allah karena doa-doanya menggunakan bahasa arab namun sebenarnya itu bukan dzikir untuk mendekatkan diri kepada Allah tapi sebenarnya malah sedang menjauhkan diri dari Allah. Lebih parah lagi semakin saya rajin membaca ilmu pengasihan tersebut maka semakin banyak pula jin-jin yang ikut saya, dan bentuknya beragam macam dan tidak jelas. Tahulah makhluk gaib itu tidak seperti manusia yang cantik dan ganteng-ganteng.

Bila anda pengamal ilmu hikmah dan merasa ilmu hikmah itu adalah berkhodam malaikat itu adalah bohong semata. Lain kali akan saya tulis pengalaman saya tentang ilmu hikmah yang katanya berkhodam malaikat dan ternyata bohong.

Daripada mengamalkan ilmu yang tidak jelas lebih baik mengamalkan dzikir kalimah toyyibah. Hanya orang beriman dan tahu makna dari kalimat toyyibah yang dikaruniai ilmu yang lebih dahsyat daripada ilmu kesaktian dari pengamalan mantera atau wirid tertentu

Comments

  1. Assalamu'alaikum wr wb

    Alhamdulillah, senang bisa ketemu ihkwan Pengajian Tawakal di dunia maya.

    ReplyDelete
  2. kalau dasar nya potensi yang di bawa sejak lahir gimana tuh, alias indigo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba di ruqyah syar'iyyah, insya Allah hilang

      Delete
    2. Indigo termasuk anugrah pak, bukan gangguan jin
      karena lazimnya org indigo bisa bermanfaat dalam membantu org banyak salah satunya pengobatan.

      Delete
    3. indigo itu kebanyakan dari gangguan jin turunan

      Delete
  3. kalo ente mbhas mujarobat dan silahul mukmin .. Kurang pantes om,, ,, gag semuanya dbuku2 td bntuan jin.. Ato apa,, ente jg bilang ilmu dukun, dalam islam it tabib ,, bukan dukun.. Nek emang buku2 td menyimpang npa di terbitkan? ? ? Islam itu indah... Islam punya bnyak tingkatan. . . . . Ngaji ikyak e0w akeh dungo2 kang. . Ojo dgebyak uyah podo asine

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak buku2 kejawen yang dapat dikatakan menyimpang telah banyak diproduksi gan... apalagi sebelum zaman milennium yang mana ajaran islam tidak sekental saat ini...

      Delete
  4. semua kembali kepada niat kang. kalaw niat wirid kita karena ngelmu wes pasti akan di manfaatkan oleh mahluk" gaib sebangsa jin karena jin bisa melihat isi hati manusia. tapi jika niat kita lurus tanpa mengharapkan imbalan dari wirid tersebut insya ALLAH bangsa jin tidak akan jadi khodam kita karena melihat niat kita yang lurus karena ALLAH dan tanpa kita meminta pun ALLAH akan memerintahkan malaikatnya untuk menjaga melindungi dan membantu semua hajat kita. walaupun wirid dari ALQURAN kalau niatnya bukan semata" ibadah pasti akn di manfaaatkan oleh bangsa jin. tapi dengan niat ibadah jika istiqomah insya ALLAH ilmu hikamah akan datang dengan sendirinya. yang paling penting koreksi diri kita??? ngaji pardu ain dulu sampai tuntas, beresin dulu akhlaq, ngaji pardu ain aja belum beres udah pengen ngelmu ya jelas pasti tertipu daya oleh syetan. para wali pun punya karomah tanpa di cari datang sendirinya karena ilmu dsn ke shalehannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju kang... Inti nya niat, guru saya pun berkata demikian, bahkan mengamalkan ayat Al-quran dengan tujuan selain mengharapkan kepada Allah, otomatis Jin Ngampar dan sejenisnya yg datang

      Delete
  5. hem..... jenengan terlalu banyak mempelajari sisi mistik,,,coba anda kaji mistik dari segi ilmiah,,tentu anda akan punya pandangan yang lain,,,,,, hadeh.........

    ReplyDelete
  6. buku ni dari m ana datang dari syurga tunjuk jalan pergi syurga ke atau pergi jalan baik pajang umur kt bagus dalam hall islam tak ada syirik sy suka allah tunjuk buku ni ada kebaik manusia ada masala susah hati putus cinta tak ada wang minta pada allah boleh atau pelajar buku ni

    ReplyDelete
  7. Sudahkah kita tahu asal usul Kitab Sillahul Mukmin ? Siapakah Beliau Syekh Machfudz Sya'roni sebagai Ahli waris ? Saya mohon biodata sekaligus silsilah keturunan keluarga beliau. Sebelumnya terimakasih.

    ReplyDelete
  8. Hehe...sampura sun mairan ah bawiraos simkuring mah taya jalma nu bisa nganjang ka pageto ulah rasa ieu aing nu pang bener na kabeh ge geus jadi aturan nu maha kersa...!!!

    ReplyDelete
  9. asslm..sy dahulu tdk percaya jin bs masuk k tubuh manusia...keyakinan sy berubah setelah di ruqyah syariyyah, sy jd bertanya pd diri sy sendiri, kenapa jin msk ke tubuh sy..??
    ada byk sebab, salah satunya buku mujarobat....jgn sampai anda semua mempelajari buku tersebut

    ReplyDelete
  10. Kitab silahul mukmin,brasal dr gunung tidar,pcipta asliny adalah syech subakir(silakan cari tau tentang bliau),slama ini bnyk orang yg slh,mngatakan mndptkn ijazah silahul mukmin,sungguh...sungguh sngt lh sulit mndptknny,kullu nafsin dzaikhotul maut...smua mahluk pst akn mati...tp apakah itu brlaku untuk waliyulloh?

    ReplyDelete
  11. pelajaran yang bermanfa,at sila dilanjutkan kang sampe subuh

    ReplyDelete
  12. pelajaran yang bermanfa,at sila dilanjutkan kang sampe subuh

    ReplyDelete
  13. Saya pernah punya. Kitab silahulmukmin. Tapi udah saya bakar kitab itu .apa saya bisa kualat .

    ReplyDelete
  14. Kembali kepada kesadaran masing2. Yg bodoh jangan sok keminter. Serahkan pada sang pencipta. yg maha tau akan segala hal. Jd intinya kalau mau tau kebenarannya. Anda punya al-qur'an baca . Resapi maknanya. Kalau sudah tau jawabanya. Ada pertanyaannya juga. Anda percaya ciptaan alloh swt . Atau anda percaya dengan ciptaan manusia berbangsa seyton atau jin. Wassalamualaikum. Wr. Wb.

    ReplyDelete
  15. coba anda ubah paradigma anda mengenai buku itu sob biar ndak hanya melihat dari sisi mistiknya aja

    ReplyDelete
  16. Bagaimana cara menghilangkan pengaruh pelet dari orang yg membaca kitab silahul mukminin

    ReplyDelete
  17. Bagaimana cara menghilangkan pengaruh pelet dari orang yg membaca kitab silahul mukminin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mendekatkan diri pada allah dah jauh kan diri dr sikap suudzon

      Delete
  18. Smua ilmu itu dr thn bro jgn sok skrg klu memang anda tau tunjukkan jin itu spt ap org sm sm g tau aj kok, ap anda pernah melihat jin, itu pun jg ciptaanya jgn sok, hargailah ciptaanya, smua diciptakan thn itu sdh fungsinya masing masing jaman nabi n bumi ini blm di cipta sdh ad jin

    ReplyDelete
  19. Menurut hemat saya. Di dalam buku mujarrobat itu memang ada yg menyimpang dan ada yg tidak. Jadi tercampur antara yg hak dan yg batil. Ajaran batilnya diajarkan jimat2 dg tulisan arab gundul yg kita tdk tau maknanya. Ajaran yg benernya contohnya khasiat mengamalkan surat al falaq, an nas, dan qul huwallah hu ahad. Bahayanya klo gak bisa ngebedain ajaran yg bener dg ajaran yg salah, sya setuju dg penulis mendingan di bakar aja tuh buku. Biar kita selamat dri kesesatan

    ReplyDelete
  20. Menurut hemat saya. Di dalam buku mujarrobat itu memang ada yg menyimpang dan ada yg tidak. Jadi tercampur antara yg hak dan yg batil. Ajaran batilnya diajarkan jimat2 dg tulisan arab gundul yg kita tdk tau maknanya. Ajaran yg benernya contohnya khasiat mengamalkan surat al falaq, an nas, dan qul huwallah hu ahad. Bahayanya klo gak bisa ngebedain ajaran yg bener dg ajaran yg salah, sya setuju dg penulis mendingan di bakar aja tuh buku. Biar kita selamat dri kesesatan

    ReplyDelete
  21. Silahul mukmin isinya ijazah dari ulama2 besar jawa dan madura..kok dikatakan yg nggak2...ilmu anda seberapa tinggi dibanding beliau2 yg mengijazahkan kitab ini?

    ReplyDelete
  22. TS ngawur.....ngaji lagi yah,terutama ngaji diri

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna

PENGOBATAN ITU MAHAL BRO Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna. Judul tersebut sekarang sedang trends karena Pengobatan Rahasia Qalbu milik Sony Sutisna (diduga ) memakan korban (yang merasa ditipu). Tulisan ini saya tulis sebagai komentar yang perlu Anda ketahui tentang seluk beluk pengobatan alternatif yang banyak terjadi akhir-akhir ini untuk menghindari penipuan.

Cerita Dan Cara Mediumisasi

Ini adalah cerita dan cara mediumisasi yang saya tahu yang dulu pernah dilakukan oleh teman-teman saya dan oleh guru dzikir saya yang terkontaminasi urusan klenik. Cerita mediumisasi ini benar-benar saya tahu dan teman-teman bisa melakukannya dengan mudah.