Skip to main content

Bahaya Menyedot Energi

Bagi pelaku spiritual atau pelaku ilmu kesaktian kadang kala mereka melakukan penyedotan energi atau penarikan energi atau menarik aura ditempat-tempat tertentu, misalnya di kuburan orang sakti atau wali atau petilasan orang sakti atau tempat-tempat yang dipercaya bisa menambah kesaktian.


Tapi sebenarnya apakah yang mereka sedot itu? Apakah ada gunanya atau ada efek positifnya bagi orang yang menyedot energi tersebut? Termasuk ketika menyedot energi alam, benarkah energi yang disedot benar-benar bersih energi alam? Apakah ketika menyedot energi bumi atau inti bumi, itu benar-benar energi inti bumi? Tidak adakah yang mendompleng masuk kedalam tubuh ketika orang tersebut menyedot energi?

Orang yang menyedot energi biasanya hanya menggunakan perasaan atau mungkin dia  sendiri tidak apa yang dia sedot. Apa benar energi misalkan aura atau sima kuburan orang sakti yang ia sedot benar-benar energi dan bisa membuat dirinya sakti?

Ini hanya berdasarkan pengalaman teman-teman saja. Ketika  orang menyedot energi kuburan atau kesaktian orang yang telah mati sebenarnya bukan energi yang ia dapat. Yang masuk dan menempel dalam tubuhnya adalah khodam-khodam atau jin ilmu orang yang telah mati tersebut. Dan sering juga banyak jin yang mendompleng masuk kedalam tubuh orang yang menyedot energi tersebut sehingga tubuh orang yang telah menyedot energi tersebut dipenuhi dengan jin setan dan teman-temannya.

Pada masa muda mungkin jin-jin tersebut tidak bermasalah dan bila beruntung orang yang menyedot energi tersebut bisa sakti. Namun percaya atau tidak jin-jin tersebut lama kelamaan akan menggerogoti kesehatan, keimanan dan kehidupan rumah tangganya.

Ketika tubuh seseorang telah menjadi sarang jin maka orang tersebut sudah tentu akan kacau, ya minimal aka akan kesulitan ekonomi atau kesulitan kehidupan dan penghidupan dalam rumah tangganya. Pada akhirnya dimasa ajalnya akan menjadi susah karena jin-jin dan setan tidak mau ditinggalkan oleh orang yang maninggal tersebut. Sakaratul mau menjadi sulit karena jin setan akan menawarkan kembali sesuatu yang indah didunia sehingga ruh terikat dengan dunia. Mau meninggal saja masih ingat dunia, bayangkan?

Menarik energi bumi misalnya, sering yang masuk bukan energi yang sesungguhnya namun jin-jin kafir yang siap merusak tubuh dan iman anda.

Bila anda ingin mengetahui tulisan ini benar atau tidak, dan dikira cuma sekedar omong kosong, silahkan bersihkan diri anda dan dekatkan diri anda pada Allah SWT semata. Dan mohon dibukakan  mata batin supaya diberi penglihatan apa yang sebenarnya orang sedot tersebut. Memang tidak mudah membuka mata batin tanpa ilmu dan hanya mendekatkan diri kepada Allah namun kalau anda berhasil maka anda akan tahu bahwa yang disedot tersebut bukanlah energi sesungguhnya yang positif namun jin-jin jahat yang negatif dan siap membauat jalan iman anda melenceng.

Lupakan menyedot energi sekarang juga. Lebih baik mendekatkan diri pada Allah. Orang yang dekat dengan Allah sudah pasti akan dipancari energi Allah. Anda tahu bahwa energi yang luar biasa didunia ini adalah milik Allah? Bayangkan bila anda kecipratan energi yang luar biasa tersebut? Siapa yang bisa melawan anda? Dukun? Paranormal? Ahli ilmu hitam? Tukang Santet? Jin kafir? Setan? Semua lewat.

Jangan jual iman anda dengan kesaktian yang menipu. Sesungguhnya Allah Maha Menepati Janji.

Comments

  1. saya juga sangat setuju mas

    ReplyDelete
  2. mantapp jadi sakti bukan lha pilihan

    ReplyDelete
  3. sorryyyy aku kurang setuju,,,,,,anda terlalu dikerubungi jin dalam berpikir,,,jadi yang ada dalam pikiran anda jin melulu,,,,,, jangan kebanyakan nonton film to,,,,,

    ReplyDelete
  4. Bin,memang ini kurang dekat pad
    a yg maha kuasa.....jadi kamu slh jalan karna semua itu akan kita dapatkan atas seizin allah....

    ReplyDelete
  5. Bagaimana kalo yg masuk bukan jin, tapi aura kristal yg cetar membahana terpesona tralala ... dari langit ketujuh samudra

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna

PENGOBATAN ITU MAHAL BRO Penipuan Pengobatan Rahasia Qalbu Sony Sutisna. Judul tersebut sekarang sedang trends karena Pengobatan Rahasia Qalbu milik Sony Sutisna (diduga ) memakan korban (yang merasa ditipu). Tulisan ini saya tulis sebagai komentar yang perlu Anda ketahui tentang seluk beluk pengobatan alternatif yang banyak terjadi akhir-akhir ini untuk menghindari penipuan.

Cerita Dan Cara Mediumisasi

Ini adalah cerita dan cara mediumisasi yang saya tahu yang dulu pernah dilakukan oleh teman-teman saya dan oleh guru dzikir saya yang terkontaminasi urusan klenik. Cerita mediumisasi ini benar-benar saya tahu dan teman-teman bisa melakukannya dengan mudah.

Rahasia Mujarobat Dan Silahul Mukmin

Dari kecil saya sudah terbiasa  dengan buku mujarobat, silahul mukmin dan buku-buku ilmu kesaktian lainnya yang memang banyak dijual bebas dikaki lima. Pertanyaannya adalah benarkah buku-buku itu bisa membuat orang sakti atau bisa membuat sakti? Dan apakah tidak ada efek atau akibatnya mengamalkan mujarobat, mantra dan ilmu dari buku silahulmukmin?